Jumat, 24 Juni 2011

Open Pandora Box

"What is this ?"
(opened my eyes after long night sleep in this Saturday morning) my blusing cheek feels so warm.
"E..to... Pandora box" (i remembered open Pandora Box)"Ouh, that bastard box" (still in red cheeks, imagine what was happened last night)."I hate those stuff" (i sat in the edge of my bed, still confuse).

"What the hell?" ( I sat on the window. i love this breeze. so cold and soft, made my cheeks redden). i palmed it. still hot)"Aizen"

What? Again? What the hell you've done bastard?


Aduh.... Pndora Box ini memang berbahaya. Bodoh sekali aku membukaya semalam. aku jadi berpikir (membayangkan)yang tidak-tidak setelah melihat isinya.Dia itu memang "LEMON". Mnis, asam, sepet, tapi aku suka.............. (Aku sebal mengakuinya).


Apa? Apa-apaan ini. setelah kemarin mimpi soal Kennii (Ohkuchi Kengo) yang jad dosenku ( I hope will study abroad to Japan). Sekarang imajinasi aneh ini muncul. membuatku tidak karuan. AKu, my POV's.


Begini ceritanya:


Karena iseng, bukan, menyengaja iseng yang membuat ketagihan. aku membuka Pandora Box dan membaca isinya yang terlihat indah dan menarik mata. Salah satunya adalah "Holic". Holic adalah kebiasaan jelekku yang susah dihilangkan, soalnya enak, hehehe... (dasar sakit).Nah, si holic ini menyita perhatianku apalagi adena Juushiro sama yang semanis cokelat putih (sejujurnya aku ingin mutah, terlalu manis sih...). Yah, adegan romantisnya dengan Unohana taichou itu lho...., aku iri. (Sebentar, bukan dalam artian sebenarnya tapi begitulah...) (@_@)


yah, setelah menikmati adegan romantis mereka. Aku sakit kepala ditambah kedinginan di musim panas yang ekstrim ini. aku tidur tapi nggak bisa. Karena kesal aku pun membuka ponsel yang tterhubing dnegan Pandora Box yang lain (Pandora Box-nya wireless, milik orang lain). dan menemukan sesuatu. Ya, aku baru lihat yang model ini. Fanfic Reader POV. Hwua.... <3 <3 <3 Daisuki.....Dan, ehem....tentu saja ini tentang dia (nunjuk gambar Aizen di PC). dasar, gara-gara kau aku jadi begini........\(^o^)/. Eehem, kembali ke topik. ya begitula. meskipun rate-nta "M" aku cukup senang. Cerita ini rasanya mirip dengan Hazardous Love Affairku atau selingan yang masih aku kerjakan meski tiga tahun telah berlalu (gak kelar-kelar). Reader jadi anaknya Ukitake. Aku (Rekka) wakilnya Juushiro sama. Reade dipaksa menikah dengan Kira. Aku menolak ajakn kencanya dan menggandneg Hisagi. Reader anak pungut, Aku dipungut juga oleh Ukitake family tapi mask Onmitsu Kidou (Whahahaha....kabooom, ayo hancurkan semuanya.... Dan begitulah. Aizen di segel. Readr jadi pengawas. Ktemu, entahlah ini cinta atau kesailan. Jatuh cinta setelah ada pemaksaan (Dasar Aizen mesum)dan jadilah dan jadilah aku sakit begini.... Hwuaaahhhhh.......(TT_____________TT) Aku jadi mikir yang tidak-tidak, terlalu indah. Masak sampai punya nak tiga? (@_@) Ada namanya Ryuichi, cowok. tapi putraku mau aku beri nama Touya, putriku Sekar, Kalau nambah enatahlah, GUBRAK.... "I never wanna be your Queen, because you're not a King, but Lord. I wanna be your lady" Ya, begitulah yang membuat kepalaku pusing, pipiku panas, jantungku deg-degan, aku sudah gilaa......... Hentikan.




It's because of you, Ai san.... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar