Jumat, 12 Agustus 2011

BAKA ONICHAN

BAKA
BAKA
BAKA T___T


huhuhu....huhuhu... Kennii...nanni wo shitte iru? Atashi wa mite anata no MV. Aku suka, kau manis sekali tapi... Demo... Demo... Demolution

Daikirai
Daikirai
Daikirai
Daikirai T____T

KEnapa kau cabut bunga-bunga yang kutanama dan kurawat penuh kadsih dan perjuangan. Padahal mereka sedang mekar indah-ndahnya.

Huhuhuhu...huhuhuhu....huhuuhu...

Semalam aku memang main sama Aizen lagi. Tapi kan di AU bukan RW. Yes, he kiss me in my story of course. And you #$%$#@$%^&^*f*****her. Aku jadi bicara kasar kan. karena kesal. bulan lalu. aku ke kampus dnegan perasaan galau, muka merah dan panas yang aku sampai nggak tahan. Rsanya darah ngumpul di pipiku. AKu tidak bisa langsung pulang krena persaan itu, demo...



Ohkuchi Kengo san. It can be said that, not love at the first sigh. But your elegance trap me. it is because of Aizen, right.







Skarang, sekarang, sekarang
Aku mau nangis
Aku benci Kennii
Tapi aku tidak akan berhenti
Aku akan terus menyukai Kennii
Aku berusaha untuk konsisten (meski dijalan yang salah ya?)

YAh, pokonya begitu. AKu ingin tetap menyukai KOhkuchi KEngo san. Kennii.


Aishiteru yo....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar